Iklan

Rabu, 08 April 2009

VIRUS DOBEL FOLDER

Virus Yang Mendobel folder


masalah yang yang sering terjadi pada komputer anda sekarang ini adalah virus. yang mana virus tersebut dapat merusak system windows anda. terkadang sangat menjengkelkan kalo sudah terkena virus. tapi bagaimana lagi. mungkin dudah berbagai cara untuk selamat dri virus, tapi apa hailnya...???.
virus komputer itu macam macam bentuknya dan cara merusahnya, ada virus yang merusak langsung secara otomatis pada komputer anda, ada juga yang merusak tapi setelah di restar bisa bener lagi, adq pula yang dapat menghapus file file anda, dan ada juga yang tidak merusak tapi menghidden folder atau juga mendobel folder.
nah kalau sudah ketemu virus yang menghidden folder atau menghidden seperti ini sebenarnya gampang menghilangkannya. eh tapi jangan dikira pake anti virus ya..?. kebnyakan virus yang seperti ini malah gak bisa kalo pake anti virus( kalo gak salah lho)....
terus gmana kalo gak pake anti virus..??? penasaran khannn,???
instal windows anda, setelah selesai jangan klik papun pada ekplore, takutnya tar malah klik virusnya bisa nyebar. tapi klik tools terus folder options,, trus view,,trus buka ektensions nya semua. biar semua folder yang kehidden muncul semua. caranya setelah itu pilih snow hidden files and folders ,,, trus hiddens ektensions or know file types jangan di beri tanda atau buang tandanya kalo sudah ada tandanya. terus bawahnya juga yang bertuliskan hidden protected operatin system files juga sama jangan di beri tanda. setelah itu ok.
kalo udah beres semua jalankan searcing semua hardis dan lakukan searcing dot exe. caranya ketik ja (*.exe) pada all or part of the name lalu ok/search.
kalo udah cari bentuk folder yang terakhirnya atau dengan format (.exe), kalo ada berarti itu virusnya, jangan sekli kali di klik, langsung hapus secara manual saja sampai benar benar bersih.
mudah khan ,,, ya cuma itu yang dapat q sampaikan semoga membantu.

by farid/ferry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu Kesempatan